Bukan Libur Kerja: Godaan Bekerja di Rumah

Admin,
10 Mei 2022 - 19:7

Seperti yang sudah diketahui bahwa sekarang lebih dari 100 negara di dunia mengalami pandemi Virus Covid-19. Setiap pemerintah membuat himbauan agar masyarakat tetap di rumah. Kondisi sama juga dilakukan oleh Indoesia. Sebagai solusi mutus rantai penuluran virus tersebut. Pengenalan program di rumah saja menjadi hastag diberbagai negara.

Pekerja yang biasanya sibuk melakukan persiapan untuk berangkat ke kantor. Kini perlu beradaptasi karena hampir semua proses dilakukan secara online. Keadaan ini harus terjadi sampai waktu yang belum bisa dipastikan. Jadi, tak ada jalan lain selain mengusahakan diri untuk menyesuaikan keadaan secepat mungkin.

Godaan yang Sering Muncul Saat Bekerja di Rumah

Sedangkan ketika dilihat secara kasat mata. Pekerja di rumah terdengar nyaman. Namun, tidak semua orang mampu melakukannya. Sebab, mereka akan benar-benar mengatur waktu sekaligus suasana kerja. Tepat, apalagi bagi Anda yang notabene sudah memiliki buah hati. Komunikasi dengan baik menjadi jalan keluar yang dinilai mampu membuat Anda sedikit terbantu untuk mengelola semua jenis pekerjaan. Godaan lain yang juga sering muncul adalah hasutan diri.

Dimana rasa malas lebih sering datang. Hal tersebut terjadi begitu saja. Mungkin karena tidak adanya pantauan langsung dari atasan. Ataupun tidak terbentuknya ruang kerja yang nyaman. Ketika keadaan ini tetap dibiarkan. Tentu saja akan berdampak pada performa kerja. Nah, sebelum semuanya berantakan. Ada baiknya Anda segera menyediakan ruang khusus kerja dan komunikasi baik dengan anggota keluarga lainnya.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp